Mandiri dalam Kemerdekaan - Subang Indie Music
Waspadai pengaruh Barat, Timur Tengah (Arab), Asia Timur (Cina), Asia Selatan (India) dlsb
Sudah saatnya kita menggali kembali EKSISTENSI BUDAYA BANGSA KITA SENDIRI (DN)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Indie Music Indonesia

HOME ALONE

Band ini terbentuk atas ide gila dengan ridho lilahitaalla, dengan personil tiga orang, hilman pada vokal dan gitar, komeng pada bass, kampluz pada drum, backing vokal dan manager.membentuk sebuah nama home alone terinspirasi oleh seorang temen, dia pendiam tapi bisa menciptakan karya besar. dia seorang anak yang selalu penyendiri di rumah tapi imajinasi kreasinya luar biasa.

Semoga dengan nama tersebut kami setidaknya sama dengan imajinasi atau kreasi dalam bermusik seperti dia bahkan bisa lebih.

Home Alone sudah mempunyai 10 album musik, yang sudah di aransemen dengan imajinasi kami sendiri. dan penggemar kami sudah mencapai 1000 lebih orang, untuk penggemar kami, kami beri nama ALONER'S ( para penyendiri tapi berkreasi )

Yang kami butuh kan sekarang adalah sebuah manajemen untuk band kami, kami sangat ingin bergabung di belantika musik indonesia dengan warna musik band kami yang berbeda dari band lainya, kami mengusung aliran PUNK AKUSTIK, kepada produser rekaman mohon bisa mempertimbangkan HOME ALONE untuk bisa bergabung dan di beri kesempatan untuk bergabung terima kasih.

Sumber : http://subang.olx.co.id/home-alone-iid-51196933
Labels: Band Indie Subang

Thanks for reading HOME ALONE. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top